Gladi Bersih Simulasi Sispamkota, Ini Penekanan Danyon Brimob Bone



KODEINDONESIA,Bone-- Menghadapi pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024, Polres Bone menggelar gladi bersih simulasi Sispamkota di depan Kantor DPRD Kab. Bone yang melibatkan beberapa stack holder atau instansi terkait, termasuk Brimob Bone, Sabtu (27/07/2024).

Gladi ini dilaksanakan untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel maupun perlengkapan serta urut - urutan tindakan yang akan dilaksanakan dalam rangka simulasi Sispamkota yang akan dilaksanakan pada hari Senin (29/07/2024) mendatang.

Dalam arahannya sebelum pelaksaan glady bersih, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor AKBP Nur Ichsan, S.Sos., M.Si menekankan agar gladi simulasi ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur sehingga tidak terjadi human error dalam pelaksanaan.
"Tujuan dilaksanakannya gladi bersih ini agar simulasi Sispamkota yang akan digelar Senin mendatang dapat berjalan dengan lancar dan indah kelihatan," ujarnya.

“Oleh karena itu harus ada kerja sama yang baik antara pelaku latihan  baik itu personel pengamanan maupun Bulsit termasuk pengendali latihan,” tambah Danyon Ichsan.

Mantan Kasubbag Renmin Sat Brimob Polda Sulsel ini juga menegaskan meski hari libur dan kondisi hujan jangan dijadikan alasan untuk tidak latihan sesuai yang direncanakan.

"Tetap semangat, syukuri dan nikmati apa yang menjadi pekerjaan kita saat ini, karena tidak semua orang bisa mendapat kesempatan yang sama seperti kita," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan gladi yakni Kabagops Polres Bone Kompol Antonius Tutleta, S.Pd, Wadanyon C Pelopor AKP Darfin Tahrir, S.H., PJU Polres Bone dan PJU Batalyon C Pelopor.
Komentar

Berita Terkini