Tingkatkan pelayanan ,Hari libur layanan SKCK Polres Bone tetap buka



Tingkatkan Pelayanan SKCK merupakan Sebagai Upaya Zona Integritas

KODEINDONESIA BONE--Dalam rangka meningkatkan pelayanan SKCK( Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Polres Bone Polda Sulawesi Selatan tetap memberikan pelayanan di hari libur , Sabtu 24 Agustus 2024

Hal tersebut terlihat bahwa
dalam kurun waktu tiga hari bahkan hingga malam hari polres Bone telah melayani sekitar 1300 orang pemohon SKCK di dominasi oleh Pelamar pekerjaan   

Polres Bone  Dalam upaya pembangunan Zona Integritas dimulai dengan  Komitmen bersama baik dari Pimpinan dan seluruh personel Polres Bone.  

Kapolres  Bone AKBP Erwin Syah SIK MH selaku pucuk pimpinan tertinggi  terus berupaya meningkatkan pelayanan public melalui 3 pelayanan unggulan diantaranya : pelayanan SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian), pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu), serta pelayanan SATPAS (Satuan Penyelenggara Adminstrasi SIM).

Kapolres Bone AKBP Erwin Syah SlK MH melalui Kasat intelkam polres Bone IPTU Muh Yufsin J,S.E.,MH mengatakan Untuk menuju terbentuknya wilayah bebas dari korupsi, maka terlebih dahulu perlu dibangun zona integritas di lingkungan unit kerja/Satuan dan Fungsi. Zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan pelayanan prima dan wilayah bebas dari korupsi.

Khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Predikat tersebut diperoleh melalui beberapa tahapan dalam pembangunan zona integritas.

Kapolres Bone dengan semangat dan komitmen seluruh jajarannya dalam mewujudkan reformasi birokrasi khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menurutnya agar meraih Zona Integritas dibutuhkan kegigihan dan kerja keras personel Polres Bone yang ditunjukan dalam hal membenahi sistem pelayanan, memaksimalkan kinerja dan membuat terobosan / inovasi dalam menyajikan pelayanan kepada masyarakat secara bersama – sama dan optimal.

Dengan kesiapan unit kerja satuan dan Fungsi maupun Polsek jajaran Polres Bone pihaknya Optimis bahwa Polres Bone bisa meraih predikat Zona Integritas***(ilo)
Komentar

Berita Terkini